Manfaat bermain game

|

pada suka main game gak? Game yang saya maksud disini adalah video game atau konsole yang bisa dimainkan dalam berbagai platform. Misalnya platform PlayStation, PC, XBOX, atau handheld seperti PSP, Gameboy, atau bahkan di ponsel. Bermain game sungguh menyenangkan, sampai2 bisa lupa waktu, sehingga dulu saya sampai lupa mandi, lupa makan, males kuliah, bahkan pacar saya sampai saya cuekin karena asyiknya bermain game. Begitulah akibatnya kalo terus2an nge-game, kita bahkan jadi lupa segalanya.
Bermain game ada untungnya juga ada ruginya. Untungnya, yang selama ini saya dapatkan adalah melatih kepekaan, melatih problem solving, berpikir logis dan kreatif, dan yang paling berpengaruh adalah secara tidak langsung kita belajar bahasa Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar